FFVIII Remastered Tersedia di Android dan iOS

Game Final Fantasy VIII Remastered tuju mobile, dimana Square Enix sendiri yang merilis port Android dan iOS untuk game ini. FFVIII Remastered saat ini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan melalui App Store, dan juga Google Play. Untuk saat ini, terdapat potongan harga sementara. Dimana game ini dihargai sebesar 279 ribu Rupiah untuk saat ini di Google PlayStore, yang akan berlangsung mulai hari ini sampai dengan tanggal 4 April mendatang.

Halaman produk untuk kedua versi game ini menghadirkan deskripsi yang sama. Dimana cukup mirip dengan yang dirilis di konsol dan PC pada tahun 2019 kemarin. Kalian akan mendapatkan akses ke 3x speed, dimana mengizinkan kalian untuk meningkatkan kecepatan dalam battle atau geraka kalian, kalian juga bisa menggunakan Battle Assists untuk memaksimalkan ATB, health, dan gauge limit break kalian, dan kalian juga bisa menonaktifkan random battle. Pihak developer telah memperingatkan bahwa dengan mengaktifkan 3x speed dapat membuat beberapa bagian sulit untuk dikendalikan.

YouTube player

Terdapat dua hal yang belum tersedia di port mobile dari FFVIII Remastered ini. Pertama, kalian tidak dapat menggunakan cloud save untuk memback-up save kalian. Juga, hanya terdapat virtual control saja yang tersedia untuk saat ini. Meski, kalian juga bisa menggunakan kontroler. Terdapat juga sebuah glitch yang dapat membuat karakter kalian stuck setelah meninggalkan kendaraan, dan kalian diharuskan untuk melakukan reload.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More