FIFA 23 Akan Mendapatkan World Cup 2022, Sayangnya Tidak Untuk Nintendo Switch

Game FIFA 23 dikabarkan akan mendapatkan update FIFA World Cup 2022 gratis pada tanggal 9 November mendatang, dan membawa 32 negara yang berkualifikasi ke dalam sebuah pengalaman yang otentik.

Update FIFA World Cup ini nantinya akan hadir ke FIFA 23 versi PlayStation 5, PlayStation4, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Namun, sayangnya untuk versi Nintendo Switch, FIFA 23 Legacy Edition tidak akan mendapatkan update tersebut. Dimana versi Switch ini hanya memiliki versi standard saja. Sedangkan para pemain FIFA Mobile akan dapat lebih awal mencoba update tersebut, di tanggal 8 November mendatang.

Para pemain FIFA 23 sendiri akan dapat bermain menjadi salah satu dari 32 negara yang berkualifikasi untuk World Cup yang akan hadir nanti, dan keseluruhan turnamen bisa dimainkan. Lebih lanjut, para pemain akan dapat melakukan kustomisasi turnamen sesuai dengan keinginan mereka, yang berarti para pemain dapat mengubah grup dan menggantinya ke tim tertentu yang tidak bisa mencapai final.

Update FIFA World Cup 2022 sendiri juga akan memiliki sebuah Online Tournament Mode yang akan mengizinkan para pemain untuk memilih sebuah negara dan bertarung melalui Knockout Stage hingga memenangkan semuanya.

Selain itu, mulai 21 November hingga 18 Desember, FIFA World Cup: Live akan menghadirkan sebuah pengalaman live yang akan diperbarui melalui stage Group dan Knockout sesungguhnya dari turnamen World Cup di dunia nyata. Jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kalian, kalian memiliki kesempatan untuk mengubah sejarah dan membawa tim kalian ke kemenangan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More