Fighter Terakhir Super Smash Bros. Ultimate Akan Diungkap Bulan Depan

DLC fighter terakhir untuk Super Smash Bros. Ultimate akan segera hadir. Pada Nintendo Direct September 2021 yang digelar hari ini, Nintendo mengkonfirmasi bahwa fighter terbaru yang akan hadir dalam jajaran karakter Super Smash Bros. Ultimate akan hadir dalam sebuah video presentasi di tanggal 5 Oktober mendatang. Video ini akan menjadi video terakhir untuk game tersebut.

Masahiro Sakurai, sang director untuk game tersebut, akan mengungkapkan dan menampilkan fighter tersebut pada pukul 7AM PT/9PM WIB. Presentasi tersebut akan berlangsung kurang lebih selama 40 menit.

Fighter yang tidak diketahui ini merupakan yang ke enam, dan terakhir dalam Fighter Pass Vol. 2, yang akan menandakan akhir dari konten DLC yang telah direncanakan Nintendo. Pack ini menghadirkan karakter Min Min dari ARMS, Steve dan Alex dari Minecraft, Sephiroth dari Final Fantasy VII, Pyra dan Mythra dari Xenoblade Chronicles 2, dan Kazuya dari Tekken. Sama seperti fighter terakhir di dalam Challenger Pack 11, setiap karakter ini tersedia secara individu dengan stage, music dan Spirit yang menyertai. Fighter Pass pertama mem-bundle lima pack DLC pertama.

Pengumuman untuk fighter terakhir SSBU merupakan bagian dari presentasi Nintendo Direct September 2021. Presentasi yang berdurasi 40 menit tersebut menampilkan sejumlah informasi baru, dan pengumuman game seperti Kirby and the Forgotten Land, Monster Hunter Rise: Sunbreak, dan yang lainnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: