Figur Master Chief Diumumkan Sebagai Eksklusif Best Buy

Tidak sedikit gamer yang telah menantikan perilisan game Halo Infinite. Meski mengalami penundaan perilisan, sebagian penggemar dari game tersebut masih bersemangat untuk mendapatkan game Halo tersebut. Kali ini, sebuah gerai retail tertentu telah memberikan alasan yang bagus bagi para penggemar Halo untuk membeli edisi khusus game tersebut.

Perilisan Halo Infinite yang tertunda membuat banyak penggemar kesal. Bagaimanapun, game ini telah mendapatkan teaser selama beberapa tahun belakangan, dan hanya mendapatkan cuplikan gameplay awal tahun ini. Meskipun, sepertinya, sebuah fitur baru ditambahkan ke Halo Infinite sebagai akibat dari penundaan tersebut. Namun, penundaan itu juga memberi beberapa perusahaan kesempatan untuk memberi insentif kepada penggemar untuk membeli dari outlet tertentu.

Belum lama ini toko retail Best Buy telah mengumumkan bahwa selain mendapatkan salinan game tersebut, edisi spesial Halo Infinite juga akan menghadirkan sebuah steelbook case yang desainnya belum diperlihatkan, dan juga sebuah figur patung dari Master Chief yang merupakan bagian dari sebuah bundle eksklusif. Ukuran detail untuk figur patung tersebut juga belum diungkap, meski desain dari figur patung tersebut sangat detail dan akurat.

Figur Master Chief Diumumkan Sebagai Eksklusif Best Buy

Namun jika kalian yang tertarik dengan figur patung Master Chief saja, kalian bisa membelinya secara terpisah, sedangkan bundle yang akan menghadirkan salinan standard game tersebut, steelbook case, dan figur tersebut dihargai sebesar 104 USD atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Perlu diingat bahwa figur patung ini,  bersamaan dengan sebuah Funko Pop spesial Master Chief, hanya tersedia di Best Buy.

Halo Infinite akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X, serta Series S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More