figur V Cyberpunk 2077 versi wanita kini sudah tersedia untuk pre-order

PureArt’s yang bekerjasama  dengan CD Projekt Red, setelah sebelumnya mengumumkan perilisan dari action figure V sang protagonist dari Cyberpunk 2077 beserta harganya, kini giliran action figure V versi wanita yang siap untuk diluncurkan.

Sama seperti action figure versi pria-nya, V yang versi wanita juga akan memiliki skala sebesar 1/6, dan menggunakan light jaket yang sama. Satu hal yang membedakan selain penampilan fisiknya adalah senjata yang digunakan, versi kali ini menggunakan Kang Tao G-58 Dian, yang mana tidak sekeren Mantis blade.

figur V Cyberpunk 2077 versi wanita kini sudah tersedia untuk pre-order figur V Cyberpunk 2077 versi wanita kini sudah tersedia untuk pre-order

Harga banderol dari V versi wanita ini dipatok dengan harga yang sama yakni USD 229,99 atau sekitar 3,7 juta rupiah, dan apabila kamu merasa cukup sultan, maka kamu bisa membeli Yaiba Kusanagi bundle yang memberikanmu Sportbike beserta figur V sendiri dengan harga banderol USD 599 atau sekitar 9,7 juta rupiah.

Masih terlalu murah untukmu? tenang saja karena terdapat juga Ultimate bundle yang berisikan kedua gender figur V, Sportbike, dan juga Spider Bot yang dapat kamu banderol dengan harga USD 799 atau sekitar 13 juta rupiah.

Apabila kamu melakukan pre-order sebelum tanggal 31 Maret 2020, kamu akan mendapat diskon sebesar 10% dan khusus 250 pre-order pertama akan mendapat Spider Bot gratis.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More