Film animasi castlevania akan berlanjut pada season 3 nanti dilayanan media digital netflix

Salah satu film animasi yang terinspirasi oleh game klasik yaitu Castlevania sebentar lagi akan memasuki season 3 yang dijadwalkan akan hadir pada tanggal 5 Maret 2020 nanti yang akan ditayangkan oleh penyedia layanan media streaming digital Netflix.

Serial animasi ini diadaptasi dari game Nintendo Entertainment Sytem (NES) yang menceritakan sepak terjangnya Trevor Belmont sang pemburu vampir dengan sejata cambuknya untukm membasmi semua vampire yang meresahkan dan dia dibantu oleh teman-temannya untuk tercapainya kedamainan dari para pemburu darah manusia.

Dianjikan untuk Castlevania season 3 ini akan lebih brutal dengan dunia yang kacau, serta lebih banyak misteri vampire yang akan ditampilkan, dan tentu musuh yang lebih kuat dari seasonnya terdahulu.

Untuk film animasi ini direncanakan akan hadir dalam 10 episode yang akan dirilis semua oleh Netflix pada tanggal 5 maret 2020 nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More