Film Halloween Akan Mendapatkan Dua Adaptasi Video Game Baru Dari Publisher Evil Dead: The Game

Raden Erlangga – Siapa yang nggak kenal dengan film ikonik yang satu ini? Yup, Halloween! Film slasher legendaris yang disutradarai oleh John Carpenter pada tahun 1978 ini masih meninggalkan jejak kuat di dunia horor. Baru-baru ini, publisher di balik Evil Dead: The Game mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan dua game baru yang berbasis pada IP Halloween tersebut.

Menurut laporan dari IGN, kedua game ini akan mengambil inspirasi dari film Halloween tahun 1978, di mana Jamie Lee Curtis berperan sebagai Laurie Strode, yang berhadapan dengan pembunuh berantai bertopeng, Michael Myers.

Meski detailnya masih minim, game ini kabarnya akan memungkinkan pemain untuk “menghidupkan kembali momen-momen ikonis dari film dan bermain sebagai karakter klasik”.

Tim Share Button berharap gameplay-nya bisa mendekati gaya Until Dawn. Terutama karena pendekatannya yang menekankan pada replayability dengan berbagai pilihan ending.

 

halloween
IGN

 

Berdasarkan informasi yang tercantum di situs IGN, adaptasi game ini akan menggunakan Unreal Engine 5 sebagai engine pengembangannya. Menariknya, proyek ini menjadi adaptasi video game pertama dari IP Halloween. Sejak game berlisensi Halloween pertama dirilis untuk konsol Atari pada tahun 1983.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More