Film Live-Action Dynasty Warriors Tiba April Mendatang

Film live-action resmi Dynasty Warrios akhirnya telah memiliki tanggal perilisan di Hong Kong dan China. Film tersebut akan tersedia pada tanggal 29 April di Hong Kong, dan 30 April di China.

Disutradarai oleh Roy Chow, film Dynasty Warriors akan mencakup dua bab pertama dari serial ini, Yellow Turban Rebellion dan the Anti-Dong Zhuo Coalition. Film ini juga akan menampilkan Cao Cao yang lebih muda yang masih belum memiliki kumis.

Sebuah trailer baru untuk film ini juga dihadirkan bersamaan dengan tanggal perilisan film tersebut. Kalian bisa melihat bagaimana kuatnya karakter yang ada di film ini, seperti Lu Bu dan Guan Yu yang dapat melontarkan banyak prajurit dalam sekali ayunan senjata saja, seperti di game-nya.

YouTube player

Trailer untuk film ini sebelumnya telah dirilis pada bulan Maret, 2018. Meski China 3D Digital Entertainment Limited berencana untuk merilis film ini pada tahun 2019, namun tertunda.

Film live action Dynasty Warriors akan dirilis pada tanggal 29 dan 30 April 2021 di Hong Kong dan China. Sampai saat ini masih belum diketahui apakah film ini akan dihadirkan diluar China atau tidak.

Pada bagian game, Koei Tecmo sediri telah memutuskan untuk menunda perilisan dari Dynasty Warriors 9: Empires. Game konsol baru tersebut tidak akan berhasil dirilis pada awal tahun 2021, dimana pihak tim pengembang harus meningkatkan kualitas game tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More