Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ditunda

Film Resident Evil yang akan segera hadir, Resident Evil: Welcome to Raccoon, telah ditunda. Awalnya, film tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 3 September, kini film tersebut akan dirilis pada tanggal 24 November mendatang. Sony tidak memberikan pernyataan mengapa mereka memutuskan untuk memundurkan tanggal penayangan film ini.

Film yang akan ditayangkan nanti merupakan penggabungan dari game Resident Evil dan Resident Evil 2. Judul resmi film ini akhirnya diumumkan dalam event online SXSW. Dimana berbagai karakter yang akan hadir di Resident Evil: Welcome to Raccoon City adalah Chris Redfield, Jill Valentine, Claire Redfield, Leon S. Kennedy, dan Albert Wesker. Info mengenai aktor siapa saja yang akan memerankan karakter tersebut telah dibagikan sebelumnya. Namun, karena COVID-19, telah menyebabkan penundaan dalam casting untuk film Resident Evil ini.

Film live action Resident Evil bukanlah satu-satunya Resident Evil yang tengah dikerjakan dalam media ini. Resident Evil: Infinite Darkness merupakan salah satu seri Resident Evil yang dijadwalkan untuk dirilis melalui layanan streaming Netflix. Seri tersebut akan menampilkan Claire Redfield, dan Leon S. Kennedy, dengan voice actor mereka dari Resident Evil 2: Remake kembali menangani suara untuk kedua karakter tersebut.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City sekarang akan dirilis di bioskop pada 24 November 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: