Film Sonic The Hedgehog Dianggap Telah Sukses Karena Meraup Keuntungan Besar Di Hari Pertamanya

Akhirnya Film Sonic The Hedgehog sudah tayang saat ini. Banyak yang bilang film ini tidak akan sukses karena banyaknya kritikan dari banyak orang terutama pada desain karakter Sonic yang sudah beberapa kali mengalami revisi, dan bahkan musuh utama dari Sonic yaitu Dr. Eggman/Dr. Robotnik jauh bebrbeda dari pada versi gamenya.

Namun nyatanya hal itu benar-benar terbantahkan, karena tiket film Sonic The Hedgehog ini pada tayangan perdananya habis terjual. Untuk estimasinya pada hari ketiga penayangannya film Sonic telah berhasil meraup penghasilan sebesar $ 53,99 Juta dan perkiraan akan menghasilkan sebesar $ 64,3 juta dihari keempat.

Paramount Picture yang memproduksi Film Sonic The Hedgehog ini menargetkan pada hari ketiga maksimal mendapatkan $ 50 Juta dan $ 60 juta dihari keempat, dan ini juga mengalahkan film Detective Pikachu dengan sedikit lebih rendah yaitu $ 58 juta di hari keempat.

Bisa dikatakan bahwa Film yang beradaptasi dari game bisa sukses, tidak seperti film adaptasi game lainnya yang nyaris semuanya kurang sukses dipasaran.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More