Film Super Mario Akan Dirilis Akhir Tahun Depan

Pada tanggal 24 September, hari ini, Nintendo menggelar Nintendo Direct September 2021. Acara ini berisikan berbagai pengumuman, termasuk update untuk proyek-proyek game yang telah lama dinantikan, seperti Splatoon 3, Bayonetta 3 dan yang lainnya. Namun salah satu pengumuman yang cukup mengejutkan adalah sebuah film Super Mario Bros.. Shigeru Miyamoto, yang merupakan kreator dari karakter ikonik tukang ledeng ini, yang mengumumkan sejumlah update mengenai film tersebut.

Film yang akan hadir ini merupakan film Hollywood kedua yang dibintangi oleh tukang ledeng bersaudara, Mario dan Luigi. Film pertama mereka, yang juga berjudul Super Mario Bros., dirilis pada tahun 1993. Mario dibintangi oleh Bob Hoskins dan Luigi dibintangi oleh John Leguizamo, dan juga merupakan film live action pertama yang berbahasa Inggris yang diadaptasi dari video game. Meski mendapatkan ulasan yang beragam, film ini cukup disukai terutama oleh para penggemar Super Mario Bros. Film yang akan hadir ini berbeda dengan film sebelumnya, dimana film ini berupa film animasi, dan dikabarkan lebih mendekati plot yang ada di seri gamenya.

Shigeru Miyamoto sendiri tampil sebagai tamu dalam Nintendo Direct September 2021 untuk mengumumkan film Super Mario Bros. yang akan tayang perdana di Amerika Utara pada tanggal 21 Desember 2022. Perilisan film ini di Jepang, Eropa, dan wilayah internasional lainnya akan diumumkan nanti. Sebuah cuitan lanjutan dari Nintendo of America mengkonfirmasi tanggal perilisan ini.

Bersamaan dengan tanggal perilisan, Miyamoto juga mengungkap sejumlah aktor yang akan meminjamkan suara mereka, seperti Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Keegan-Michael Key sebagai Toad, dan Jack Black sebagai King Bowser Koopa.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: