Film Uncharted Ditunda Hingga Bulan Februari Tahun Depan

Film Uncharted yang menghadirkan Tom Holland sebagai bintangnya, dilaporkan oleh THR telah ditunda hingga tanggal 11 Februari tahun depan.

Adaptasi dari franchise Uncharted yang sudah lama berjalan ini memang memiliki sejarah dimana telah terjadi perubahan sutradrada, penulisan ulang, dan berbagai delay, namun berita mengenai proyek ini, belakangan ini sangat menggembirakan.

Syuting untuk film ini dikabarkan telah selesai, dan terdapat beberapa gambar resmi, dan menampilkan Tom Holland sebagai pemeran utama film ini.

Dengan film Uncharted kemungkinan telah berpindah ke pasca-produksi, tampaknya cukup meyakinkan jika game tersebut akan dirilis pada tanggal 16 Juli tahun ini, seperti yang telah ditargetkan sebelumnya. Namun, dengan pandemic virus corona yang semakin meningkat disebagian besar dunia ini, penundaan selanjutnya yang diperkirakan akhirnya terjadi.

Dilansri dari THR, Sony telah menggeser beberapa film mereka dari tanggal perilisan yang telah dijadwalkan. Film lainnya, Ghostbusters: Afterlife, film lain yang selama ini juga telah mengalami beberapa kali delay, kini telah memindahkan tanggal perilisannya dari 11 Juni menjadi 11 November tahun ini.

Film Peter Rabbit 2: The Runaway juga berpindah dari tanggal 2 April, menjadi 11 Juni, serta Cannon’s Cinderella yang kini akan dihadirkan padatanggal 16 Juli, yang sebelumnya telah direncanakan pada tanggal 5 Februari.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More