Final Fantasy 12, Project Winter, dan Jurassic World Evolution Tuju Xbox Game Pass Bulan Ini

Microsoft, melalui Xbox Wire mengumumkan bahwa game Final Fantasy 12, Project Winter, Jurassic World Evolution, dan yang lainnya akan hadir ke layanan Xbox Game Pass pada bulan Februari ini.

Tiga game yang akan hadir ke layanan berlangganan dari Microsoft ini pada tanggal 4 Februari nanti adalah, Ghost of a Tale, Project Winter, dan The Falconeer.

Ghost of a Tale untuk PC, merupakan sebuah game action RPG dimana kalian akan berperan sebagai Tilo, seekor tikus dan minstrel yang berpetualang di sebuah dunia abad pertengahan, dengan penduduknya seluruhnya dari binatang. Meski game ini menghadirkan eksplorisasi, namun juga menghadirkan elemen stealth, menyamar, berbicara dengan karakter lain, dan yang lainnya.

YouTube player

Project Winter yang akan hadir ke Android, konsol, dan PC, merupakan sebuah game multiplayer 8 orang yang berfokus kepada “tipu muslihat dan survival.” Komunikasi dan kerja sama merupakan hal utama untuk para survivor agar bisa kabur. Mengumpulkan berbagai sumber daya, memperbaiki struktur, dan menghadapi alam liar bersama.

The Falconeer akan hadir di Android, konsol dan PC. Game ini merupakan sebuah game RPG yang berfokus pada pertarungan di udara, dan dikembangkan oleh developer independent bernama Tomas Sala. Game ini menggabungkan mekanisme pertarungan di udara dengan open world yang penuh dengan “musuh fantastis”. Dalam game ini kalian juga akan memilih salah satu fraksi, dan membantu fraksi pilihan kalian untuk menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Pada tanggal 11 Februari mendatang, game Final Fantasy 12: The Zodiac Age akan tiba untuk konsol dan PC bersamaan dengan Jurassic World Evolution untuk Android dan konsol. Di hari yang sama kalian juga akan mendapatkan Stealth Inc. 2: A Game of Clones untuk Android dan konsol. Terakhir, kalian juga akan kehadiran Wolfenstein: Youngblood yang akan tersedia untuk Android di tanggal 11 Februari juga.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More