Final Fantasy 16 Akhirnya Rampung

Diawali sebagai sebagai sebuah game yang berhasil menyelamatkan developernya, game Final Fantasy menjadi yang selalu dinantikan oleh para gamer, mulai dari era PlayStation pertama hingga saat ini, namun mulai pada era PlayStation 3, para gamer mulai merasa kalau game ini mulai dari keluar jalurnya, terutama dengan Final Fantasy 15 yang dirasa kurang memuaskan. Square Enix sendiri juga tampaknya merasa demikian, dan membuat Final Fantasy 16 kembali ke akarnya. Kabar baiknya? Kini game tersebut sudah rampung dan siap untuk disebar kepada para retailer.

https://twitter.com/finalfantasyxvi/status/1641758683129344010?cxt=HHwWlMCzrd202cgtAAAA

Sebelumnya Yoshi-P sendiri sempat mengatakan bahwa game Final Fantasy 16 tidak akan ditunda seperti sejumlah game Square Enix lainnya, kecuali terdapat meteor yang jatuh ke kantor Square Enix. Dan sejauh ini tidak ada kabar bahwa ada meteor yang akan jatuh ke bumi, atau kabar bahwa kantor Square Enix hancur lebur, akun Twitter Final Fantasy 16 mengabarkan kalau master Disc dari game tersebut sudah mulai dikopi.

Final Fantasy 16 sendiri nantinya akan hadir secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 pada tanggal 22 Juni mendatang, dengan versi PC sempat disinggung oleh sang Yoshi-P sendiri. Sudah siap berpetualang di PS5? Atau baiknya menunggu versi PC saja?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More