Final Fantasy 7 Remake Hadir di PlayStation Plus Maret 2021

Sony belum lama ini memberikan pengumuman mengenai game apa saja yang akan hadir pada layanan PlayStation Plus mereka di bulan Maret 2021 nanti. Melalui salah satu akun sosial media mereka, yaitu Facebook yang bernama PlayStation Asia.

Berdasarkan postingan di halaman fanpage tersebut, para gamer PlayStation nantinya pada bulan Maret mendatang akan dapat memainkan empat game secara gratis, atau tiga game bagi yang memiliki konsol PlayStation 4, yakni Final Fantasy 7 Remake, Farpoint, Knack 2, untuk PS4, ditambah Maqutte untuk PS5.

Final Fantasy 7 Remake sendiri merupakan sebuah game action RPG yang menghadirkan gameplay baru dari game JRPG turn-based klasik. Dirilis pada bulan April tahun lalu, para pemain akan mengikuti event yang ada di disc pertama Final Fantasy 7, meski pada versi remake ini memiliki beberapa hal yang berbeda, yang akan memberikan hal yang baru pada narasinya. Game ini normalnya dihargai sebesar 754 ribu Rupiah.

Knack II, merupakan sebuah game action platformer yang dikembangkan oleh Japan Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk konsol PlayStation 4. Game ini merupakan sebuah sekuel dari game pertamanya, Knack yang dirilis pada tahun 2013. Knack II sendiri telah dirilis pada tahun 2017 secara global. Knack II sendiri dihargai sebesar 429 ribu Rupiah di PS Store.

Maquette, merupakan sebuah game puzzle first person. Game ini akan memulai debutnya di PlayStation 5 sebagai jajaran game yang tersedia melalui PlayStation Plus.

Farpoint, merupakan sebuah game first person shooter, dan sebuah game untuk PlayStation VR. Game ini mengizinkan para pemain untuk menjelajahi sebuah planet aneh yang asing, secara mandiri atau co-op.

Untuk Final Fantasy 7 Remake, bagi kalian yang berharap dapat mendapatkan upgrade gratis dari versi PS Plus untuk PlayStation 5 ini, dikonfirmasi bahwa upgrade PlayStation 5 tidak akan disediakan untuk versi PS Plus ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More