Final Fantasy 7 Remake Intergrade Tampilkan Upgrade di PlayStation 5

Sony belum lama ini telah membagikan sebuah trailer baru untuk game Final Fantasy VII Remake Intergrade, yang kini menampilkan lebih banyak peningkatan visual yang ada di PlayStation 5 dan juga beberapa fitur baru yang bisa dihadirkan berkat PlayStation 5.

Meski trailer baru ini cukup mirip dengan yang telah ditampilkan ketika mengungkap Final Fantasy VII Remake Intergrade, trailer baru ini memperlihatkan lebih banyak peningkatan visual dengan secara langsung membandingkannya dnegan versi PlayStation 4. Trailer ini juga menampilkan beberapa tambahan, seperti texture dan pencahayaan yang lebih baik, fog effect, photo mode, waktu loading yang lebih cepat, dan yang lainnya.

Pada FF7 Intergrade, juga terdapat beberapa mode, sebagai berikut:

  • Graphics Optimization Mode: Sebuah mode yang memprioritaskan untuk menampilkan grafis pada resolusi 4K.
  • Performance Optimization Mode: Yang memprioritaskan untuk mempertahankan game berjalan di 60 frame per second.

Sebuah tingkat kesulitan Normal (Classic) juga akan dihadirkan, dan difficulty tersebut juga akan membuat FF7 Remake terasa lebih mirip dengan game originalnya, dengan pertarungan yang terasa lebih turn-based.

Episode baru Yuffie juga ditampilkan, dan memperlihatkan sekilas cerita baru yang akan menjadi bagian dari Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Trailer yang baru ini juga menegaskan kembali bahwa siapapun yang memiliki Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4 (kecuali yang memiliki versi PlayStation Plus) akan mendapatkan upgrade ke versi PS5 secara gratis. Namun, episode Yuffie ini akan eksklusif untuk PlayStation 5, dan kalian harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkannya.

FF7 Remake Intergrade sendiri telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 Juni.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More