Final Fantasy Pixel Remaster Akan Dirilis Bulan Depan

Square Eniix belum lama ini telah membagikan, kemudian menghapus, sebuah trailer dari game Final fantasy Pixel Remaster yang mengumumkan bahwa game tersebut akan mulai hadir pada bulan Juli mendatang. Sama seperti pengumuman di E3 2021 kemarin, video tersebut menampilkan sekilas berbagai game yang berbeda di seri Final Fantasy. Namun, pada bagian akhir video tersebut menampilkan sebuah jendela perilisan.

Berikus sebuah gambar yang berhasil di dapatkan oleh Wario64, yang merupakan gambar dari bagian terakhir trailer tersebut. Yang menunjukan jendela perilisan untuk Final Fantasy Pixel Remaster. Perlu diingat bahwa game-game tersebut akan hadir di PC, Android, dan iOS.

Akan terdapat enam entri dalam seri Final Fantasy Pixel Remaster. Dimana akan mencakup dari game Final Fantasy pertama hingga Final Fantasy VI. Namun, Square Enix tidak mengumumkan urutan perilisan untuk game-game tersebut. Sehingga tidak diketahui remaster mana yang akan hadir lebih dulu, atau mungkin beberapa remaster tersebut akan tersedia secara serentak.

Final Fantasy Pixel Remaster sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk platform Android, iOS, dan juga PC. Sejauh ini tidak disebutkan tanggal rilis spesifik untuk ke enam game tersebut. Namun berdasarkan sebuah trailer yang telah ditarik oleh Square Enix di Jepang, mengindikasikan bahwa bulan Juli 2021 sebagai jendela perilisan untuk Final Fantasy Pixel Remaster.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More