Final Fantasy VII Rebirth, Dapetin Diskon Pertama Kali

Raden Erlangga – Final Fantasy VII Rebirth ini sebenernya cuman bagian kedua dari CD pertama Final Fantasy VII. Jadi remakenya Final Fantasy VII ini butuh 2 game buat ngeremake 1 CD Final Fantasy VII. Walaupun terkesan dilebih-lebihkan, tapi kalau ngomongin soal remake Final Fantasy VII, yang paling cocok disebut remake ini adalah Final Fantasy VII Rebirth ini.

Kesannya kayak remake sebelumnya ini seperti tech demo saja dibandingkan Rebirth, karena perbandingan konten yang disuguhkan oleh Rebirth memang sebanyak itu.Mulai dari overworld yang luas, beragam mini game yang asyik, karakter-karakter tambahan yang melengkapi game aslinya serta pengembangan karakter yang lebih bagus dibandingkan FF7 Remake.

PENUH KEJUTAN

Buat kalian fans Final Fantasy VII, gw saranin main game ini tanpa konteks, tanpa lihat trailer, soalnya bakalan bikin kaget mulai dari openingnya yang nampilin Zack.
Pokoknya story digame ini udah kayak gabungan servis kipas angin (Fanservice) buat para fans Final Fantasy VII, tapi memberikan arahan yang cukup menarik buat kita menanti game ketiganya.

BARU RILIS BULAN KEMARIN, TAPI UDAH DISKON?

Buat kalian yang sudah bersabar buat main Final Fantasy VII Rebrith, akhirnya game ini dapetin diskon 25% buat PS5. Ini worth it parah sih, berhubung gamenya baru rilis beberapa bulan lalu. Diskon ini cuman sampai tanggal 12 Juni 2024 nih, jadi jangan sampai ketinggalan diskonnya hohoho.
buat yang mau beli FF7 Rebirth langsung, kalian bisa cek di link berikut: https://encr.pw/ff7diskon25

BINGUNG NIH, NONTON REVIEW DULU KALI YA?

Buat kalian yang masih bimbang buat beli Final Fantasy VII Rebirth, kebetulan banget nih, kalian bisa nonton review Final Fantasy VII Rebirth dari Om Jojod, hanya di channel Share Button Media. kalian bisa cek reviewnya disini :

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More