Final Fantasy VII The First Soldier Merupakan Game Battle Royale Mobile

Square Enix mengumumkan game Final Fantasy baru yang bernama Final Fantasy 7 The First Soldier, dimana game tersebut dibuat menjadi sebuah game battle royale untuk perangkat Android dan iOS. Game ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2021 ini.

Game ini bertempat sebelum event Final Fantasy 7, dengan dimana para pemainnya akan berperan menjadi kandidat potensial untuk program SOLDIER. Sebuah trailer pendek telah dirilis melalui akun Twitter resmi Final Fantasy 7 Remake, dimana memperlihatkan sekilas mengenai gameplay game tersebut.

YouTube player

Video tersebut mendemonstrasikan kepada para pemain bahwa kalian bisa menggunakan serangan melee, dan juga ranged (biasanya menggunakan senjata api) untuk menyerang pemain lainnya. Sebuah sistem shield juga tersedia, dimana menghadirkan visual yang mirip dengan Scintilla dari Sephiroth.

Game ini merupakan salah satu dari dua game mobile yang diumumkan oleh Square Enix sebelum mengungkap versi PlayStation 5 dari Final Fantasy 7 Remake. Dimana versi PlayStation 5 ini akan menampilkan episode khusus untuk Yuffie, seorang ninja pencuri materia yang terkenal dari Wutai.  Final Fantasy 7 Remake di PlayStation 5 juga akan menghadirkan beberapa peningkatan pada bagian grafis dan juga waktu loading yang lebih singkat.

Final Fantasy 7 The First Soldier akan dihadirkan untuk perangkat Android dan iOS pada tahun ini

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More