Final Fantasy X dan X-2 Tuju Xbox Game Pass

Akhirnya, Microsoft mengumumkan bahwa pustaka game Xbox Game Pass akan kehadiran game Final Fantasy lainnya, yakni Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2 HD Remaster. Game ini akan dihadirkan pada Xbox Game Pass di konsol dan juga PC pada tanggal 13 Mei mendatang. Dari keseluruhannya, hanya game Final Fantasy XIII yang tidak hadir. Namun, game Final Fantasy lainnya, FFIX akan meninggalkan Xbox Game Pass pada tanggal 15 Mei nanti.

Microsoft mengungkapkan kehadiran game Final Fantasy di Xbox Game Pass pada acara XO19 kemarin. Pada saat itu, diumumkan bahwa 10 game Final Fantasy akan dihadirkan ke layanan berlangganan milik Microsoft ini. Banyak yang mulai dihadirkan pada tahun 2020, namun game-game seperti FFX dan X-2 HD Remaster, FFXII: Zodiac Age, FFXIII. FFXIII-2, dan Lightning Returns: FXIII masih belum tersedia. Microsoft kemudian mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan muncul pada tahun ini. Dimana FFXII hadir pada bulan Februari kemarin. Namun, diketahui juga bahwa beberapa game Final Fantasy yang lainnya juga mulai meninggalkan layanan ini. Selain FFIX akan segera pergi, FFXV telah meninggalkan layanan berlangganan Microsoft.

Berikut daftar game-game yang akan bergabung pada Xbox Game Pass di bulan mei ini:

  • May 4, 2021: Dragon Quest Builders 2 (konsol dan PC)
  • May 6, 2021: FIFA 21 (konsol dan PC), Outlast 2 (cloud, konsol dan PC), dan Steep (cloud dan konsol)
  • May 13, 2021: Final Fantasy X|X-2 HD Remaster (konsol dan PC), Psychonauts (cloud, konsol dan PC), Red Dead Online (cloud dan konsol) dan Remnant: From the Ashes (PC)

Karena daftar saat ini hanya terbatas sampai dengan tanggal 13 Mei, Microsoft kemungkinan masih akan memberikan update dengan berbagai pengumuman nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: