Final Fantasy XI Versi Mobile Dibatalkan

Versi mobile dari game Final Fantasy XI, yang dinamai sebagai Final Fantasy XI R, secara resmi telah dibatalkan. Berbagai rumor yang muncul mengenai status game ini pada bulan Desember tahun lalu, menyebutkan bahwa pengembangan untuk proyek ini sepenuhnya telah dihentikan. Namun, sebuah laporan dari berita Jepang, GameBiz mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut telah dibatalkan.

Sebuah laporan dari Nexon, developer dari game mobile Final Fantasy XI yang kini telah dibatalkan, mengatakan bahwa game tersebut telah dibatalkan pada bulan Februari kemarin. Game tersebut dikembangkan bersama-sama Nexon dan Square Enix. Namun ditangah rumor yang beredar, Square Enix sendiri tidak memberikan klarifikasi apapun mengenai pengembangan game ini.

Pada tahun 2015 kemarin, Square Enix mengumumkan bahwa sebuah versi mobile dari Final Fantasy XI sedang dikembangkan. Update selanjutnya, merinci tentang rencana untuk game tersebut. Hal ini termasuk menampilkan bagaimana battle dalam versi tersebut. Namun, update mengenai pengembangan game tersebut semakin langkah setelah tahun 2018.

Pada bulan Desember tahun lalu, Nexon merilis sebuah pernyataan yang dihadirkan oleh MTN, yang menyatakan bahwa pengembangan pada proyek tersebut telah dihentikan. Laporan ini menampilkan detail pengembangan mengenai game tersebut, yang mengindikasikan bahwa pengembangan Final Fantasy XI R tidak berjalan seperti yang telah direncanakan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More