Final Fantasy XIII Memulai Debutnya di Xbox Game Pass Hari Ini

Microsoft dan Square Enix masih terus memenuhi janji yang mereka berikan pada X019 November 2019, dimana janji tersebut adalah menghadirkan berbagai game Final Fantasy ke Xbox Game Pass. Meski tidak seluruh game Final Fantasy muncul secara bersamaan, game-game dari franchise tersebut dirilis secara bertahap di tahun 2019, 2020, dan 2021. Entri selanjutnya dari franchise tersebut akan hadir di layanan Microsoft ini di tanggal 2 September 2021. Dimana hari ini merupakan hari dimulainya debut Final Fantasy XIII di layanan Xbox Game Pass untuk konsol dan PC.

FFXIII merupakan sebuah entri FF pertama di PlayStation 3, dimana game ini mengisahkan Lightning, dan sebuah grup dari I’Cie yang dipilih oleh Anime fal’Cie untuk menyelesaikan sebuah misi. Yang membuat mereka di cap sebagai pengkhianat, dan akhirnya diburu oleh pemerintahan Cocoon.

Ketika FFXIII bergabung, game tersebut akan menjadi satu dari empat game Final Fantasy yang ada di Xbox Game Pass. Game Final Fantasy lainnya yang tersedai adalah FFVIII Remastered, FFX | X-2 HD Remaster, dan FFXII: The Zodiac Age.

Berikut beberapa game baru yang akan hadir di Xbox Game Pass pada bulan September ini.

  • 2 September, 2021: Craftopia (cloud, console, PC), FFXIII (console, PC), Signs of the Sojourner (cloud, console, PC), and Surgeon Simulator 2 (cloud, console, PC).
  • 7 September, 2021: Crown Trick (console, PC)
  • 9 September, 2021: The Artful Escape (console, PC), Breathedge (cloud, console, PC), Nuclear Throne (console, PC)

Dan berikut beberapa game yang akan meninggalkan layanan tersebut.

  • 13 September, 2021: Red Dead Online (cloud, console)
  • 15 September, 2021: Company of Heroes 2 (PC), The Dark Crystal: Age of Resistance Tactics (cloud, console, PC), Disgaea 4 (PC), Forza Motorsport 7 (cloud, console, PC), Hotshot Racing (cloud, console), dan Thronebreaker: The Witcher Tales (cloud, console).

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More