Final Fantasy XIV Akan Kembali Dijual Pada Akhir Bulan Ini

Kalian sebentar lagi bisa kembali membeli game Final Fantasy XIV lagi. Director sekaligus Producer Naoki Yoshida belum lama ini memberikan sebuah update mengenai situasi digital game tersebut. Pada tanggal 25 Januari, 2022, pukul 5pm JST atau 3pm WIB game Final Fantasy XIV akan kembali lagi tersedia, dan kalian bisa membelinya lagi.

Yoshida juga memberikan penjelasan mengapa mereka akhirnya kembali lagi menjual Final Fantasy XIV, selain itu ia juga mencatat bahwa Data Center Oceania akan dibuka pada hari yang sama. Pada pengumuman yang diberikan olehnya, ia menjelaskan apa yang mereka harapkan dari tambahan data center ini untuk game MMORPG Final Fantasy XIV, yakni agar dapat lebih baik menangani jumlah pemain. Ia juga menyebutkan bahwa para pemain telah kembali ke jadwal normal bermain mereka mengikuti perilisan Final Fantasy XIV Endwalker di bulan Desember tahun lalu.

Namun, hal ini kemungkinan tidak permanen, Yoshida menyebutkan bahwa penjualan game tersebut dapat dihentikan lagi untuk mengurangi penumpukan pemain, jika terlalu penuh.

Square Enix sendiri menghentikan penjualan dan free trial FFXIV di tanggal 16 Desember tahun lalu. Pada saat itu, tujuan dilakukannya adalah untuk mengurangi beban server. Hal ini juga datang setelah jumlah FFXIV mencapai rekor baru, dimana pada bulan tersebut, jumlah pemain MMORPG Final Fantasy ini berhasil menembus angka 25 juta pemain.

Final Fantasy XIV dan ekspansinya, Endwalker saat ini telah tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More