Final Fantasy XIV Artwork Exhibition Ditunda Akibat COVID-19

Acara Final Fantasy XIV Artwork Exhibition yang seharusnya digelar di Tokyo pada tanggal 8 Januari, 2021 nanti, ternyata ditunda. Square Enix membuat tindakan pencegahan untuk menunda event ini karena lonjakan COVID-19 baru-baru ini di Jepang. Pihak perusahaan akan memutuskan tanggal baru nanti berdasarkan keadaan.

Square Enix telah mempersiapkan acara tersebut dengan berbagai tindakan pencegahan virus pada tempat acara tersebut. Hal ini termasuk sebuah daftar tindak pencegahan yang harus dilakukan oleh para pengunjung jika mereka berencana untuk menghadiri acara ini. Namun, setelah pertimbangan yang matang mengenai keselamatan para pengunjung, staff, dan pihak terkait lainnya. Perusahaan akhirnya memutuskan bahwa langkah terbaik adalah untuk tidak menggelar acara pada saat ini.

Acara pameran karya seni yang gratis ini, direncanakan untuk digelar dari tanggal 8 Januari sampai dengan 12 Januari 2021, di O-YANE Plaza, di Roppongi Hills, di Tokyo, Jepang. Square Enix akan membagikan detail langkah lebih lanjut melalui situs acara ini nanti.

Acara pameran seni ini direncanakan untuk mempertunjukan dunia dalam yang indah, yang dapat di temukan di kota-kota, alam, dan reruntuhan di dalam game. Acara ini juga akan menghadirkan lebih dari 100 screenshot yang diambil oleh para pemain untuk diperlihatkan kepada para pengunjung. Lebih lanjut, Final Fantasy XIV Artwork Exhibition akan menghadirkan sebuah rekreasi salah satu kota game yang dibuat ulang dengan menggunakan lebih dari 200 ribu potongan blok, yang dikerjakan oleh LEGO Club dari Tokyo University.

Untuk gamenya sendiri, Final Fantasy XIV saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di platform PlayStation 4, dan PC.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More