Final Fantasy XIV Digital Editions di Diskon Untuk Waktu Terbatas

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa edisi digital dari Final Fantasy XIV akan di diskon dalam waktu yang terbatas. Kalian yang tertarik, memiliki waktu sampai dengan tanggal 18 Agustus mendatang untuk membeli game tersebut dengan harga yang lebih rendah melalui etalase Square Enix. Diskon ini termasuk Final Fantasy XIV Complete Edition dan versi standalone dari ekspansi Shadowbringers. Selain itu, collector’s edition dari Final Fantasy XIV: Shadwobringers juga saat ini telah tersedia dengan harga yang lebih rendah. “Summer Sale” dari FFXIV ini tidak terbatas oleh wilayah, dan tersedia di North America, dan Europe.

Game-game yang disebutkan diatas akan tersedia dengan potongan harga sebesar 60% pada periode ini. Namun, versi Final Fantasy XIV yang tidak tersedia untuk dibeli pada harga diskon adalah versi starter dari game tersebut. Selain itu, penawaran ini tidak sampai ekspansi Final Fantasy XIV: Endwalker yang akan hadir, atau collector’s edition game tersebut.

Pada tanggal 12 Juli kemarin, Square Enix telah mengumumkan bahwa versi PlayStation 4 dan PC dari Final Fantasy XIV Complete Edition telah habis. Dan yang paling baru, Producer Naoki Yoshida merilis sebuah pernyataan mengenai peningkatan jumlah pemain, dan bagaimana tim mereka akan menangani permasalahan tersebut.

Untuk Final Fantasy XIV sendiri bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More