Final Fantasy XIV Online Starter Edition Di PlayStation 4 Kini Gratis

Salah satu game online dari seri Final Fantasy milik Square Enix, dikabarkan bisa kalian dapatkan secara gratis saat ini. Game Final Fantasy XIV Online Starter Edition yang dihargai sebesar $19.99 atau sekitar 290 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini diberikan secara gratis sampai tanggal 26 Mei mendatang. Untuk memainkan game Final Fantasy XIV Online kalian harus membayar biaya langganan bulanan, namun dalam Final Fantasy XIV Online Starter Edition kalian akan mendapatkan langsung akses 30 hari untuk memainkan game tersebut.

Dalam edisi FInal Fantasy XIV Online Starter Edition, kalian akan mendapatkan base game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, namun tidak akan mendapatkan ekspansi Heavensward, Stromblood dan Shadowbringers.

Final Fantasy XIV Online Starter Edition Di PlayStation 4 Kini Gratis
PlayStation Store Australia

Sampai saat ini terdapat 8 region dimana kalian bisa mendapatkan Final Fantasy XIV Online Starter Edition secara gratis, yaitu :

Sayangnya sampai artikel ini terbit, Final Fantasy XIV Online Starter Edition masih belum gratis di region North America.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More