Final Fantasy XIV Versi PlayStation 5 dan Patch 5.55 Akan Hadir Minggu Depan

game Final Fantasy XIV Versi PlayStation 5 dikabarkan akan meninggalkan Open Beta, dan akan resmi dirilis pada tanggal 25 Mei, 2021 mendatang, bersamaan dengan Patch 5.55.

Diungkapkan pada saat acara Fan Fest Final Fantasy XIV, versi PlayStation 5 dari game ini akan menghadirkan waktu loading yang lebih cepat, dukungan untuk resolusi 4K, UI dengan resolusi yang tinggi, dukungan haptic feedback di DualSense, berbagai trophy baru, dan dukungan audio 3D.

Bagi kalian yang belum mengetahui, untuk para gamer yang memiliki versi PlayStation 4 dari Final Fantasy XIV akan bisa melakukan upgrade ke versi PlayStation 5 secara gratis.

YouTube player

Sedangkan untuk Patch 5.55, yang akan menjadi update besar terakhir sebelum ekspansi Endwalker untuk FF XIV dirilis pada tanggal 23 November, 2021 nanti, akan menghadirkan beberapa konten baru termasuk Part 2 dari skenario utama Death Unto Dawn, berbagai update Save the Queen, quest epilogue YoRHa: Dark Apocalypse, dan sebuah hadiah untuk mengumpulkan semua kartu Triple Triad.

Tim developer juga mengumumkan sebuah gitar listrik Final Fantasy XIV spesial, Stratocaster, yang saat ini tengah dibuay dalam kolaborasi dengan Fender. Meski pre-order saat ini masih belum tersedia untuk Tratocaster yang dihargai sebesar 3,499 USD (sekitar 50 juta Rupiah), diumumkan bahwa pre-order akan mulai dibuka di Amerika, EMEA (Eropa, Timur Tengah, Afrika), dan Australia pada akhir tahun 2021, dan gitar ini akan dikirimkan pada awal tahun depan.

Final Fantasy XIV Versi PlayStation 5 dan Patch 5.55 Akan Hadir Minggu Depan

Bagi kalian yang mungkin menginginkan gitar ini namun tidak bisa mendapatkannya, diungkapkan bahwa pada Patch 5.55 akan memperkenalkan sebuah gitar listrik untuk mode Performance dari Bard, dan Aetherolectric Guitar akan tersedia untuk di beli di Manderville Gold Saucer.

Kemudian, Final Fantasy XIV: Endwalker akan menghadirkan dua kelas baru, healer Sage, dan DPS Reaper, dan Endwalker akan mengakhiri kisah dari Hydaelyn dan Zodiark.

Sumber: IGN, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More