Final Fantasy XVI Akan Hadirkan Mode Yang Berfokus ke Ceritanya

Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara “Game Hack,” sebuah acara radio yang berbasis di Jepang, Produser Naoki Yoshida mengungkapkan lebih banyak detail tentang Final Fantasy XVI. Hal ini termasuk pembahasan tentang berbagai mode yang akan disediakan dalam game Final Fantasy XVI, yang salah satunya akan diperuntukkan bagi para pemain yang lebih fokus kepada elemen cerita dari game yang akan hadir ini. Selain itu, Yoshida juga membahas aspirasinya untuk cerita trsebut, dan apa yang ingin ia sampaikan melalui narasinya.

Mengenai pertrungan yang ada di Final Fantasy XVI, Yoshida mengungkap bahwa game tersebut akan menghadirkan elemen cerita dan action di dalamnya, Namun, sebuah mode FF XVI yang berfokus ke cerita akan disediakan bagi mereka yang tidak terlalu biasa dengan gameplay yang berorientasi ke action. Mode ini akan menampilkan beberapa variasi dukungan, yang sayangnya tidak dirincikan dalam wawancara ini. Namun, Yoshida mencatan bahwa gameplay akan menjadi lancar dan lebih mudah untuk dipahami.

Saat membahas mengenai narasi Final Fantasy XVI, Yoshida bercerita tentang pengalamannya sebagai generasi yang sudah merasakan seri tersebut sejak awal. Ia menyatakan bahwa ia ingin “menciptakan dunia di dalam universe Final Fantasy yang membuat mereka memahami kompleksitas dan realitas baik dan buruk.” Selain itu, Yoshida menyebutkan bahwa entri ini akan berfokus kepada masa sulit, dan pengalaman bertumbuh menjadi orang dewasa.

Final Fantasy XVI sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 5. Game ini diumumkan pada awal Oktober tahun lalu, bahwa pengembangan dasar, dan produksi skenario untuk game ini telah usai.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: