Finding Paradise Tuju Mobile Dengan Fitur Baru

Freebird Games mengumumkan bahwa Finding Paradise akan menuju platform mobile. Port untuk platform Android dan iOS tersebut akan menghadirkan beberapa peningkatan, seperti UI yang di desain ulang, kontrol yang baru, serta optimalisasi. Saat ini, pre-registration untuk Finding Paradise sudah tersedia.

XD Network telah membuat ulang versi mobile Finding Paradise dari awal. Port untuk iOS dan Android, akan menghadirkan sebuah UI yang sepenuhnya baru, dan menu yang di desain ulang untuk perangkat mobile, bersamaan dnegan control sentuh, dan opsi virtual joystick. Selain itu, game ini akan menghadirkan sebuah fitur auto-save untuk diintegrasikan dengan permainan singkat yang melekat pada platform ini. Kan Gao, kreator dari game ini muncul di dalam sebuah trailer pengumuman untuk iOS dan Android, yang bisa kalian simak di bawah ini.

Finding Paradise merupakan sebuah game yang berfokus kepada cerita, dan menawarkan petualangan yang emosional. Soundtrack dari game ini menghadirkan lagu-lagu dari sang kreator dan teman-temannya. Selain itu, pengalaman hidup Kan Gao menginspirasi cerita event yang ada di dalam game. Game ini juga merupakan sebuah sekuel dari game Freebird Games sebelumnya, yang berjudul To The Moon, dan A Bird Story.

Finding Paradise sendiri awalnya diluncurkan di platform PC pada tahun 2017. Dimana pihak developer juga tengah mengembangkan sebuah versi untuk platform Nintendo Switch. Namun, sejauh ini tidak ada tanggal perilisan untuk platform tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: