Firewall Ultra Diumumkan Untuk PlayStation VR2

Game Firewall dikabarkan akan hadir ke platform PlayStation VR2 dengan nama Firewall Ultra. Game ini merupakan sebuah sekuel dari game Firewall: Zero Hour, game VR FPS yang akan hadir ini mendapatkan sebuah update kecil menjelang kehadirannya di PS5, dimana game ini akan menggunakan seluruh fitur baru yang ada di PSVR 2 untuk meningkatkan formulanya.

“Firewall Ultra menggunakan fitur Sense Technology baru PSVR 2 seperti pelacak mata, dimana kalian dengan intuituf dapat mengganti senjata, dan menampilkan indikator HUD melalui kamera yang ada di headset PSVR 2.” ujar Community Manager Firewall, Frank Marm.

Sony sendiri berencana untuk merilis headset PlayStation VR 2 mereka pada awal tahun 2023 mendatang, yang telah mendapatkan berbagai upgrade yang signifikan jika dibandingkan dengan PSVR sebelumnya.

Bersamaan dengan pelacak mata, PSVR2 juga memiliki display OLEd dengan resolusi 2000×2040 untuk masing-masing mata, dengan refresh rate hingga 120hz, dan field of view 110 derajat. Selain itu kontroler headset ini juga memiliki haptic feedback.

Dan mengenai Firewall Ultra, tampaknya sang developer, First Contact Entertainment berencana untuk menggunakan berbagai hal yang ada di headset tersebut.

“Karena PSVR 2 menawarkan fidelity visual dengan 4K HDR, maka kami membuat ulang seluruh model karakter,” ujar Marm. “Berbagai peta juga telah mendapatkan overhaul penuh, dengan berbagai area, serta tekstur baru.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More