First Class Trouble Dikonfirmasi Menjadi Game Gratis PlayStation Plus November 2021

Game social deduction yang bernama First Class Trouble telah dirilis pada Steam Early Access awal tahun ini, dengan konfirmasi bahwa sebuah port untuk PS4 dan PS5 akan hadir nanti. Dan para gamer tampaknya tidak perlu menunggu lebih lama lagi, dimana First Class Trouble merupakan game pertama yang dikonfirmasi untuk jajaran PS Plus November 2021.

Dikonfirmasi oleh Sony pada State of Play terakhir, bahwa game First Class Trouble akan hadir sebagai salah satu game gratis untuk PS Plus di PS4 dan PS5. Game ini bertempat dalam sebuah stasiun luar angkasa futuristik, dimana terdapat enam Resident yang mencoba untuk kabur, namun hal ini tidak akan mudah, dimana dua dari 6 Resident tersebut adlaah Personoids, robot yang tampilannya tidak bisa dibedakan dari manusia, dimana ditugaskan untuk menghentikan para Resident. Seperti halnya game deduksi sosial lainnya, game ini merupakan sebuah game mengenai kepercayaan karena terdapat saat dimana banyak pemain diharuskan untuk melalui sebuah rute tertentu, mengizinkan para Personoids untuk menang atas pemain lainnya, kemudian menusuk mereka dari belakang. First Class Trouble sendiri dikembangkan oleh Invisible Walls dan Versus Evil.

YouTube player

Karena First Class Trouble muncul dalam bocoran PS Plus baru-baru ini, maka terdapat kemungkinan juga bahwa game-game tersebut juga akan dikonfirmasi. Game yang akan bergabung dengan First Class Trouble adalah Knockout City dan Kingdom of Amalur: Re-Reckoning. Selain itu, untuk merayakan ulang tahun PS VR yang ke-5, Sony juga memberikan sejumlah game VR gratis untuk para anggota PS Plus pada bulan November nanti. Salah satu game tersebut adlaah The Walking Dead: Saints and Sinners.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: