Fitur Co-Op Multiplayer Ys IX: Monstrum Nox Telah hadir di PC

Fitur multiplayer pada game Ys IX: Monstrum Nox untuk PC saat ini telah tersedia. Belum lama ini NIS America mengumumkan bahwa local co-op untuk game ini akan dihadirkan bagi mereka yang telah mendownload patch 1.1.2. Pemain kedua akan memiliki fitur yang sama dengan pemain pertama. Hal ini berarti pemain kedua bisa melakukan apa yang dilakukan oleh pemain pertama, seperti mengganti karakter atau menemukan landmark. Namun fitur ini masih disebut sebagai “eksperimental,” yang berarti kalian, para pemain masih dapat menemukan sejumlah masalah.

Untuk menjalankan multiplayer Ys IX, kalian harus memainkan game ini untuk beberapa saat, dan kemudian mengaktifkan co-op pada bagian setting. Setelah kalian mengaktifkannya, kalian bisa menggunakan dua kontroler untuk bermain bersama teman kalian, sejauh ini belum diketahui apakah bisa menggunakan keyboard atau tidak dikarenakan pengumuman resmi mengenai fitur ini secara spesifik menyebutkan kontroler. Setelah pemain kedua muncul, kalian bisa melakukan penjelajahan bersama. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain kedua dapat melakukan hal seperti menjalankan event atau membuka chest seperti pemain pertama, hal yang tidak bisa dilakukan oleh pemain kedua ini adalah membuka peta atau menu.

Sebagai sebuah elemen eksperimen, terdapat dua buah hal yang akan terjadi. Yang pertama, game ini dalam melakukan softlock satu karakter, yang kedua, kedua karakter akan mengendalikan kamera.

Selain itu, NIS America juga menghadirkan video yang menampilkan bagaimana co-op multiplayer bekerja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More