Fitur Combat Baru Shin Megami Tensei V Diungkap

ATLUS belum lama ini telah mengungkap fitur combat baru yang akan hadir di Shin Megami Tensei V melalui program Vol. 1 Shin Megami Tensei V. Program tersebut menampilkan informasi baru mengenai pemeran yang akan datang di game ini dan Magatsuhi Skill. Magatsuhi Skill akan digunakan pada saat pertarungan di dalam Shin Megami Tensei V, dimana merupakan sebuah bentuk dari serangan yang sangat kuat.

Ketika dalam pertarungan, Magatsuhi Gauge akan terisi, mengizinkan para pemain untuk melakukan variasi serangan spesial. Hal ini termasuk serangan ofensif, dan skill yang berorientasi pada support. Selain itu, terdapat Magatsuhi Skill restorative yang bisa digunakan para pemain untuk menyembuhkan party kalian. Para pemain akan mengisi gauge ini pada saat Press Turn Battles, dan menggunakan skill-skill tersebut dapat dengan cepat mengubah arah pertempuran menjadi lebih menguntungkan. Namun, musuh juga bisa menggunakan Magatsuhi Skills.

Untuk mempelajari skill-skill tersebut kalian bisa menyimalnya melalui program Vol 1. Shin Megami Tensei V.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mekanisme Press Turn akan hadir kembali di Shin Megami Tensei V. Program di atas menyebutkan bahwa Magatsuhi Skills akan membuat kompleksitas lebih lanjut dalam sistem game ini. Dan juga akan menambahkan level strategi di dalam pertempuran.

Shin Megami Tensei V sendiri akan dirilis di konsol Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 11 November, 2021, dan secara global pada tanggal 12 November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: