Fitur di Final Fantasy VII Remake Intergrade Kemungkinan Akan Hadir di Part 2 Juga

Beberapa elemen dari chapter Intermission yang ada di Final Fantasy VII Remake Intergrade dikabarkan akan tetap dihadirkan pada sekuel selanjutnya.

Intergrade sendiri merupakan sebuah versi game Final Fantasy VII Remake yang visual-nya telah ditingkatkan, dengan sebuah chapter eksklusif berisikan karakter-karakter baru, serta peningkatan gameplay dan combat.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan The Washington Post, co-director Naoki Hamaguchi mengatakan bahwa beberapa peningkatan tersebut akan hadir di Final Fantasy VII Remake Part 2, terutama move team-up yang bisa dilakukan oleh Yuffie dan Sonon di Intermission.

Hamaguchi mengatakan bahwa battle system tahun lalu merupakan sebuah evolusi dari “Active Time Battle” dari game original FF7 yang dirilis di tahun 1997.

“Dari sudut pandang tersebut, Saya cukup puas dengan bentuk terakhir ini, dimana elemen strategi dari pertarngan berbasis command dari game original dapat berdampingan dengan pertarungan yang berorientasi pada action, real-time.” ucapnya.

“Selain itu, dengan ‘Intermission,’ terdapat elemen lainnya yang diperkenalkan: move combo dimana Yuffie dan Sonon bekerja sama… dimana memabut sebuah rasa yang berbeda dalam strategi bertarung. Saya ingin memanfaatkan hal ini, termasuk elemen lain yang telah kami coba di ‘Intermission,’ di cerita kami berikutnya.”

Pada awal tahun ini, creative director dari Final Fantasy Remake Part 2, Tetsuya Nomura, mengatakan bahwa Square Enix memperioritaskan pengembangan Part 2 dibandingkan DLC apapun.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: