Fitur DualSense di Deathloop Diperlihatkan

Dengan ditunda Horizon Forbidden West ditunda ke tahun 2022, Deathloop berdiri menjadi game eksklusif PlayStation 5 yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda, Deathloop memiliki banyak hype dibelakangnya, terutama karena game ini merupakan salah satu dari beberapa game next-gen yang akan hadir. Kini, sebuah trailer Deathloop telah dirilis, dan berfokus menampilkan bagaimana game ini menggunakan kemampuan fitur unik yang ada di kosol PlayStation 5.

Deathloop menargetkan “visual yang memukau” menggunakan tenaga yang ada di PlayStation 5, dan game ini juga akan menggunakan keunikan dari konsol tersebut, DualSense. Adaptive trigger pada kontroler tersebut akan digunakan untuk memastikan setiap senjata api di Deathloop “terasa unik,” dengan resistance pada trigger akan beradaptasi untuk setiap senjata. Bahkan ada beberapa kasus dimana senjata api di Deathloop akan macet, dan para pemain akan merasakan hal tersebut dengan adaptive trigger juga.

Deathloop di PS5 juga akan menggunakan haptic feedback DualSense. Dalam game ini haptick feedback akan merefleksikan gerakan pemain, dengan para pemain akan bisa merasakan setiap langkah dari Colt. Jika Colt berlari, maka haptic feedback akan terasa lebih inten, namun jika Colt tengah mengendap-enap maka haptic feedback akan melamban. Gerakan Colt yang lainnya juga akan direfleksikan oleh haptic feedback, seperti ketika ia meluncur di lantai.

Bersamaan dengan haptic dan adaptive trigger, game Deathloop juga akan menggunakan speaker yang ada di kontroler DualSense. Sebagai contohnya, yang terlihat di dalam trailer, dimana para pemain akan mendengar perbincangan di radio muncul dari kontroler mereka.

Deathloop sendiri akan dirilis pada tanggal 14 September mendatang untuk PC dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: