‘Fitur’ Penting Ini Tidak Ada di Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy merupakan salah satu game yang paling dinantikan oleh para gamer, terutama jika gamer tersebut juga penggemar dunia Harry Potter. Dan sejumlah sneak peek yang diberikan sejauh ini berhasil meningkatkan hype untuk game tersebut. Sayangnya terdapat hal yang kurang pada fitur Hogwarts Legacy

Tentunya hal tersebut bukan omong kosong belaka, hype ini berhasil membuat Hogwarts Legacy menjadi salah satu game paling banyak di pre-order, mengalahkan berbagai game di Amazon, Steam, dan tempat-tempat lainnya. Dengan hal ini, dapat dilihat bahwa game ini akan menjadi salah satu game paling sukses di tahun 2023, tentunya jika waktu perilisannya tidak ada masalah sama sekali.

Sayangnya, terdapat sebuah fitur yang absen dalam game ini. Baru-baru ini WB Games mengungkapkan bahwa Hogwarts Legacy tidak akan hadir dengan cross-save. Fitur ini bukan hanya tidak tersedia di PlayStation yang terkenal jarang sekali menghadirkan fitur tersebut, namun juga ke seluruh platform yang ada.

Jika kalian masih belum paham maksudnya, jadi bagi kalian yang memiliki Hogwarts Legacy di beberapa platform, kalian tidak bisa melanjutkan progress kalian yang ada di sebuah platform di platform lainnya. Jadi jika kalian memainkan game ini di platform lain kalian akan mengulang dari awal, atau dengan save data yang baru. Cross-save sendiri merupakan sebuah fitur yang seiring berjalannya waktu semakin umum di industri game.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More