Five Nights at Freddy’s: Help Wanted Sudah Hadir Di Nintendo Switch Hari Ini

Beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 1 pada bulan Mei ini, Steel Wool Studios mengabarkan bahwa game survival horror yang berjudul Five Nights at Freddy’s: Help Wanted akan segera hadir dalam beberapa minggu lagi dari tanggal 1 Mei, dan sebuah listing game tersebut yang sempat muncul pada eShop Nintendo dan kemudian diturunkan, menuliskan bahwa game tersebut akan hadir pada tanggal 21 Mei mendatang, dengan harga $29.99 atau sekitar 300 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

YouTube player

Info terbarunya, game Five Nights at Freddy’s: Help Wanted versi Nintendo Switch sudah tersedia hari ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Steel Wool Studios, dengan cara membagikan sebuah video trailer yang menuliskan bahwa game tersebut sudah tersedia sekarang.

Sayangnya sampai saat artikel ini ditulis, saya tidak menemukan game Five Nights at Freddy’s: Help Wanted pada website official Nintendo.

 

Sumber: nintendoeverything, nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More