Five Nights at Freddy’s Security Breach Ditunda Lagi

Game Five Nights at Freddy’s Security Breach telah ditunda kembali untuk kedua kalinya, dimana kali ini, game horror ini dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2021, namun sang kreator telah merilis sebuah game spin-off gratis bergaya Streets of Rage sebagai permintaan maaf.

Dalam sebuah postingan di Reddit hadir ini, developer Scott Cawthon menjelaskan bahwa keputusan untuk menunda lagi game ini (setelah sebelumnya menunda dari akhir 2020 menjadi awal tahun 2021) adalah akibat lingkup game yang terus semakin besar selama game tersebut dikembangkan.

“Seperti yang kalian ketahui, Security Breach awalnya direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun lalu, namun selagi kami terus mengerjakan game tersebut, dan terus memberikan tambahan di game itu, game horror ini semakin membesar, dan membesar, dan membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikannya,” ungcap Cawthon. “Dan kini, lagi, Saya membuat keputusan untuk membuat lebih banyak waktu agar game ini dapat selesai dengan benar, dan hal ini berarti game ini akan dirilis pada akhir tahun 2021.”

Sebagai permintaan maaf, Cawthon telah merilis sebuah game gratis yang bernama Security Breach: Fury’s Rage on Game Jolt. Fury’s Rage merupakan sebuah game beat-em-up yang menampilkan karakter Five Nights at Freddy’s, dimana kalian akan beraksi di jalanan, dan menghajar berbagai musuh.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: