Foamstars, Game Kompetitif Seru Dengan Senjata Busa Dari Square Enix

Menghadirkan gameplay yang unik memang sudah menjadi ciri khas dari game-game first party milik Nintendo, seperti game Splatoon yang kompetitif namun menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Tentunya untuk bisa menikmati pengalaman yang ada di sana kalian harus memiliki konsol Nintendo Switch, karena game itu eksklusif hanya di kubu merah saja. Kini gameplay menarik yang ada di game Splatoon sudah tidak lagi hanya bisa dinikmati di konsol Nintendo saja, karena baru-baru ini Square Enix menghadirkan sebuah game yang memiliki esensi yang mirip namun dengan sentuhan dan tambahan yang lainnya, yang bernama Foamstars.

Diungkap pertama kali dalam acara PlayStation Showcase melalui sebuah trailer pengumuman. Game ini membawa kalian dalam pertarungan tim yang seru dan penuh dengan warna layaknya salah satu game dari kubu merah. Dalam Foamstars ketika berhadapan dengan tim lawan, kalian bisa membuat dataran yang licin sehingga mobilitas kalian meningkat dengan pesat, selain itu kalian juga bisa membuat tumpukan busa yang bisa di naiki, membantu teman kalian bertahan dari serangan musuh dan yang lainnya.

YouTube player

Meski sejauh ini masih sedikit yang diumumkan oleh Square Enix, namun sang developer berjanji kalau mereka akan memberikan detail lebih lanjut dalam waktu dekat ini.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More