Football Manager 2023 Akan Dirilis Pada November Nanti, Termasuk Versi PS5

Sports Interactive baru-baru ini mengumumkan bawa game Football Manager 2023 akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang.

Game yang diterbitkan oleh Sega ini, yang akan tersedia dalam berbagai bentuk di berbagai platform akhirnya memulai debutnya pada konsol rumah PlayStation, dan juga Apple Arcade pada tahun ini. Sebelumnya, di keluarga PlayStation, game ini hanya muncul di PSP dan Vita saja.

Pre-order untuk Football Manager 2023 untuk PC dan Mac melalui sejumlah retailer yang telah mendapatkan persetujuan dari Sega akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

Selain itu, mereka yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan early access ke game ini melalui Steam, Epic Game Store, atau Microsoft Store, selama dua minggu sebelum perilisannya, dengan progress pada career single player akan terbawa ketika game ini dirilis sepenuhnya.

Dirilis bersamaan dengan versi PC/Mac, adalah Football Manager 2023 versi konsol. “Dibuat untuk kontroler DualSesne, seri ini memulai debutnya pada konsol PS5, dengan versi konsol dan PC dari game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass.

Setelah satu tahun absesn, seri Football Manager Touch juga hadir kembali. FM23 Touch akan tersedia di Nintendo Switch, dan Apple, melalui Apple Arcade. Selain itu untuk platform iOS, dan Android juga akan kedapatan Football Manager 2023 Mobile.

Sports Interactive berencana untuk mengumumkan beberapa fitur baru dalam minggu-minggu yang akan datang, namun juga menyebutkan bahwa tahun ini mereka juga merilis kompetisi berlisensei seperti UEFA Champions League, UEFA Europa League, dan UEFA Europa Conference League.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More