Forestrike, Game Kungfu Terbaru Dari Devolver Digital

Raden Erlangga – Publisher Devolver Digital dan pengembang Olija, Skeleton Crew Studio, telah mengumumkan game kung fu taktis terbaru mereka, Forestrike, untuk Switch dan PC (Steam).

Meski tanggal rilis belum diumumkan, trailer game ini menjanjikan konsep yang menarik. Terlebih lagi karena game ini dipublish oleh Devolver Digital, dapat dipastikan kualitas yang akan kita dapatkan saat rilis nanti.

YouTube player

Pemain akan berperan sebagai Yu, seorang seniman bela diri yang memulai perjalanan melintasi negeri. Ia bertujuan untuk membebaskan Kaisar dari pengaruh jahat seorang Laksamana. Dengan mengadopsi teknik dari salah satu dari lima Master unik, setiap pertempuran dalam game ini merupakan teka-teki yang harus dipecahkan menggunakan pikiran dan kekuatan fisik.

Sebelum bertarung di dunia nyata, setiap pertempuran harus dikoreografikan terlebih dahulu dalam pikiran kita. Ini adalah aspek taktis dalam game ini, di mana pemain harus merencanakan strategi dengan cermat. Saat ini, Forestrike menampilkan elemen dasar dengan pertarungan melawan musuh biasa. Namun potensinya dalam pendekatan terhadap boss battle sangat menarik. Siapa tahu, mungkin bos yang kita hadapi dalam game ini juga memiliki kekuatan yang sama dengan karakter utama.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya guys.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More