Forspoken Tampilkan Gameplay Melalui Trailer Baru

Belum lama ini Forspoken telah menghadirkan gameplay melalui sebuah trailer baru. Square Enix merilis sebuah video melalui IGN (video sudah tidak tersedia) untuk memberikan gambaran mengenai game tersebut. Trailer baru ini memberikan sebuah gambaran kepada para pemain mengenai area yang aman dan berbahaya di Athia.

Dimuai dengan Frey Holland yang berlari pada sebuah kota. Setelah ia keluar dari gerbang, diperlihatkan bagaimana ia dapat melompat dan melakukan glide di Athia. Selain itu para gamer juga diperlihatkan mengenai world map dan juga skill tree. Dalam trailer ini diperlihatkan bahwa Frey Holland mempelajari magic spell Burst Shot lv. 3. Magic ini merupakan skill AOE yang mengunakan baru untuk memberikan damage kepada musuh. Trailer ini juga menampilkan gear yang ia kenakan, jubah dan kalung. Desain yang ada di kukunya juga dapat memberikan pengharuh pada kemampuannya. Pada cuplikan terbaru, kuku Blue Flash membuatnya lebih cepat untuk men-charge magic.

Jika kalian ingin lebih mengetahui pada bagian ceritanya, kalian bisa melihat trailer Forspoken yang dirilis pada acara The Game Awards 2021 kemarin. Dimana trailer tersebut lebih berfokus kepada interaksi Frey dengan penduduk di Athia.

Forspoken akan hadir di konsol PlayStation 5 dan PC pada tanggal 24 Mei mendatang. Pada musim dingin tahun depan Square Enix akan merulis DLC In Tanta We Trust yang merupakan prequel.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More