Fortnite Chapter 2 Season 2 Dipastikan Akan Hadir Pada 20 Februari 2020 Dengan Game Engine Berbeda

Mungkin para gamer sudah banyak yang tidak sabar dengan akan  hadirnya Lanjuran dari Season 2 Fortnite yang sebentar lagi akan memasuki chapter 2 yang direncanakan akan hadir pada bulan februari ini.

Informasi ini telah resmi dirilis oleh Epicgames bahwa Fortnite Chapter 2 Season 2 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 20 Februari 2020, dan diyakini akan memberikan warna baru pada game ini dengan banyak fitur dan karakter baru.

Namun diawal februari tahun ini, epicgames mencoba untuk menggunakan game engine yang berbeda, yaitu menggunakan Chaos physics engine dari unreal nantinya pada game update versi 11.50.

Entah kenapa Fortnite mengganti game enginenya yang lama ke Chaos physics engine, tapi dipastikan oleh Epicgames bahwa tidak ada yang berbeda pada sistem fortnite yang saat ini kalian mainkan.

Saat ini beberapa tim Epicgames sedang melakukan test pada Chaos Engine, dan berharap tidak ada bug dan error nantinya pada saat game ini rilis namun tetap akan dipantau perkembangannya disaat Fortnite Chapter 2 Season 2 sudah berjalan.

Selain itu Epicgames juga berjanji akan memberikan konten yang lebih banyak dan menarik lagi untuk para gamer semuanya.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More