Fortnite Melakukan Crossover Dengan Naruto Shippuden

Epic Games belum lama ini mengumumkan melalui Twitter, bahwa game multiplayer shooter mereka, Fortnite akan menghadirkan sebuah kolaborasi dengan Naruto Shippuden. Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 16 November, 2021.

Promosi cross-brand bukanlah hal yang tidak biasa untuk Fortnite. Epic Games telah membuat yang awalnya sebuah demo teknologi untuk Unreal Engine menjadi salah satu game yang palin populer di dunia. Fortnite sendiri pernah menjadi penggelar acara untuk konser bagi para musisi seperti Marshmello dan Ariana Grande. Fortnite pernah menghadirkan banyak event dengan berbagai franchise dan IP. Selain Marvel dan DC, game ini juga menghadirkan karakter dari Resident Evil, seperti Chris Redfield, dan Jill Valentine sebagai skin pada bulan Oktober kemarin.

Kolaborasi Fortnite x Naruto Shippuden sendiri mungkin sudah diketahui pada awal Juni tahun ini. Dimana terdapat bocoran yang mengindikasikan bahwa Epic sedang melakukan negosiasi dengan Shueisha untuk membuat kolaborasi berdasarkan serial anime dan manga. Shuesha sendiri merupakan pemilik Shonen Jump, dan merupakan rumah yang menerbitkan Naruto, Dragon Ball, Jojo’s Bizzare Adventure, dan One Piece.

Mengenai hal apa yang akan dihadirkan oleh kolaborasi ini, para gamer kemungkinan akan mendpaatkan skin dan item kosemtik lainnya yang akan dihadirkan ke dalam game tersebut.

Fortnite sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More