Fortnite Mendapatkan Peningkatan Performa GPU dan Resolusi di Switch

Mulai hari ini, Epic Games akan merilis sebuah update untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemain untuk Fortnite di Nintendo Switch.

Berdasarkan perusahaan tersebut, upgrade yang dihadirkan ini meningkatkan render di Nintendo Switch untuk dapat menggunakan semaksimal mungkin GPU yang ada di konsol tersebut, untuk meningkatkan resolusi Fortnite.

Hal ini berarti para pemain Fortnite di Nintendo Switch akan mendapatkan peningkatan resolusi secara signifikan di mode handheld dan dock, yang nantinya akan menghasilkan gambar dengan blur yang lebih sedikit, tanpa berkurangnya performa.

Update yang dihadirkan ini juga akan memberikan framerate yang lebih konsisten, sehingga menghasilkan pengalaman yang lebih lancar secara keseluruhan.

Game Fortnite sendiri di Nintendo Switch masih akan mengunakan dynamic resolution ketika dibutuhkan untuk menjamin framerate yang konsisten, namun akan terjadi lebih jarang dibandingkan sebelumnya, dan keseluruhan resolusi akan lebih tinggi secara signifikan.

Sebelum pada mode handheld, resolusi pada mode tersebut berada di 1000×560, kini resolusinya berubah menjadi 1170×660. Pada mode dock, resolusi berubah dari 1390×780 menjadi 1560×880.

Dengan update tersebut para pemain Switch akan menghemat storage sekitar 140MB.

Berita lainnya mengenai Fortnite, Season 6 untuk game ini telah berjalan pada beberapa minggu sebelumnya, yang menghadirkan sebuah skin berdasarkan karakter Lara Croft dari Tombraider.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: