Fortnite Resmi Ungkap Skin Ghost Rider

Sebuah pengumuman yang dibuat oleh Fortnite mengenai Ghost Rider Cup menghadirkan tampilan perdana untuk skin Ghost Rider, dimana didasarkan pada karakter Johnny Blaze. Fortnite sendiri telah memiliki koleksi dari X-Men, Avengers, dan Defenders selama Season 4, termasuk karakter lainnya seperti Black Panther, Wolverine, Storm, dan Groot.

Fortnite belum lama ini telah memberikan petunjuk bahwa Ghost Rider akan menjadi karakter Knockout Super Series selanjutnya, meski event tersebut sepertinya akan hadir lebih cepat dari yang dibayangkan, dimana akan digelar pada tanggal 4 November nanti. Dan untuk mendapatkan skin Ghost Rider, kalian harus berada di posisi yang tinggi.

https://twitter.com/FortniteGame/status/1323310924787294208

Ghost Rider Cup hanya awal dari tema superhero pada game battle royale ini untuk bulan November. Pada bulan Oktober kemarin, Fortnite memulai Super Series cup pertama dengan Daredevil, namun dua lagi Marvel Knockout Super Series akan hadir pada bulan November ini, meski tidak ada petunjuk mengenai karakter apa yang akan ditampilkan nanti. Cup terakhir akan hadir pada tanggal 21 November nanti, dengan puncak hadiah sebesar sati juta dollar.

Turnamen ini kemungkinan besar akan bertepatan dengan kehadiran ancaman super, Galactus, yang telah bisa dilihat terbang di langit di dalam game. Event besar tersebut akan menjadi event yang tepat untuk mengakhiri tema Marvel yang sedang berlangsung saat ini, yang merupakan season ke empat Fortnite, yang dijadwalkan berakhir pada tanggal 30 November nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More