Forum Playstation Resmi Akan Menutup layanannya Di Tanggal 27 Februari 2020 nanti

Sudah sekian lama, Sony telah mempunyai message board officialnya, sebagai tempat naungan bagi para gamer Playstation untuk berkumpul, saling sapa di forum dan tempat bertanya untuk masalah-masalah pada konsol playstation tentunya. Namun entah kenapa, forum komunitas resmi playstation ini akhirnya akan ditutup pada tanggal 27 Februari 2020 nanti.

Informasi ini didapat setelah pesan singkat dari Sony yang mengatakan “Mulai Tanggal 27 Februari 2020, forum playstation.com tidak lag itersedia”. Pihak Sony juga mengarahkan segala pembicaraan antar sesama gamer ini ke Playstation.blog, Twitter, Facebook, dan Instagram. Untuk dukungan produk Sony , silakan kunjungi situs dukungan, Playstation.com/help/.

Mungkin bila untuk hanya bertegur sapa antar sesama gamer Playstation sudah biasa di medsos lain, namun kalau pada forum resmi bisa lebih terbantu untuk masalah troubleshoot dan kendala-kendala lainnya yang bisa dijawab oleh pihak Sony, karena dengan forum yang ada mungkin hanya sesama gamer saja yang menjawab, padahal bila bertanya dengan team sony langsung bisa lebih meyakinkan dan mengerti mekanisme produknya.  Sayang banget yah?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More