Forza Horizon 4 Klaim Dua Posisi Top-Selling di Steam

Daftar top-sellers mingguan Steam, dirilis setiap hari Minggu, dan kali ini kembali dengan beberapa kejutan serta beberapa game yang cukup familiar. Berita terbesar pada minggu sebelumnya adalah kehadiran game racing open-world Forza Horizon 4, yang dimana dirilis di Steam untuk pertama kalinya, dan lanjuan kesuksesan dari game Valheim, yang dimana kembali lagi berada di daftar atas. Lebih lanjut, terdapat beberapa wajah baru yang memasuki daftar Steam ini.

Hal yang paling menarik pada minggu alalu adalah perilisan dari game Forza Horizon 4 di Steam. Forza Horizon 4 sendiri awalnya telah dirilis di PC pada tahun 2018, namun kini telah di port ke Steam oleh Microsoft untuk pertama kalinya. Forza Horizon 4 sendiri cukup populer dimana game ini telah berhasil mengambil tempat di posisi kedua dan kelima dari chart mingguan Steam. Dimana posisi pertama diisi oleh edisi standar Forza Horizon 4, dan di posisi kelima merupakan edisi deluxe.

Forza Horizon 4 Klaim Dua Posisi Top-Selling di Steam

Diatas Forza Horizon 4, yang berada di posisi pertama, adalah Valheim. Game open-world co-op survival ini telah menjadi game yang menduduki posisi pertama di Steam selama enam minggu, mulai dari awal bulan Februari kemarin. Valheim sendiri sudah terjual lebih dari lima juta kopi pada bulan pertamanya, terlepas game ini masih berada di tahap Early Acces dan dibuat oleh studio yang didirikan pada tahun 2019.

Game baru yang berada di daftar tersebut adalah Stronghold: Warlords, yang dirilis sendiri oleh FireFly Studios. Game tersebut merupakan sebuah game real-time strategy yang didasarkan kepada sejarah China dan Jepang, dengan 31 misi Campaign serta online dan offline multiplayer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More