Forza Horizon 4 Tidak Akan Lagi Mendapatkan Mobil dan Fitur Baru

Awalnya merupakan sebuah spin-off dari game Forza Motorsports milik microsoft, seri Forza Horizon dari Playground Games telah membuat sebuah identitas yang berbeda dari game aslinya dengan memberikan para pemainnya sebuah kebebasan dalam menjelajahi peta open-world, dan berpartisipasi dalam berbagai event dengan pengemudi lainnya. Perilisan terbarunya, Forza Horizon 4, membawa pemain ke sebuah pedesaan Inggris yang luas, memperkenalkan berbagai fitur termasuk perubahan cuaca dan musim.

Awalnya dirilis pada tahun 2018, Forza Horizon 4 telah memperkenalkan siklus bulanan yang dikenal sebagai update “Series”, yang mengizinkan para pemainnya sebuah kesempatan untuk mendapatkan mobil-mobil eksklusif dengan menyelesaikan berbagai event dan objective. Secara historis, mobil-mobil yang dihadirkan pada setiap Series adalah inklusi baru, mengizinkan para pemain kesempatan yang adil untuk mendapatkan mobil tanpa perlu menggunakan uang asli. Setelah tiga tahun, konten yang disiapkan untuk siklus bulanan kini akan berakhir, membuat banyak pemain Horizon 4 penasaran bagaimana konten selanjutnya akan dihadirkan.

Pada podcast Forza Monthly, sebuah preview untuk Series 37 telah ditampilkan bersamaan mobil baru yang ditambahkan ke Forza Horizon 4, yakni Vuhl 50RR, sebuah supercar asal Meksiko, yang secara kebetulan terkait dnegan lokasi Forza Horizon 5 yang berada di pedesaan Meksiko. Sehubung dengan Horizon terbaru, para developer mengkonfirmasi bahwa Series 37 akan menjadi update terakhir untuk menghadirkan konten eksklusif dan fitur baru untuk Horizon 4, dimana pengembangan akan beralih ke Horizon 5.

Sebagai gantinya, mulai Series 38 dan seterusnya, konten dari Series 7 hingga Series 32 akan digabungkan bersama. Ketika ditanyai mengenai masa depan Horizon 4 setelah Forza Horizon 5 dirilis, Senior Producer dari Playground, Tom Butcher menyatakan meski belum siap mengungkap rencana mereka, mereka tetap berencana untuk membuat “Forza Horizon 4 terus menyenangkan” untuk pada base pemannya.

Mengenai Forza Horizon 5, game tersebut akan dirilis di PC, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 21 November mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: