Forza Horizon 5 Telah Memiliki Hampir Satu Juta Pemain Meski Belum Dirilis

Forza Horizon dikabarkan telah menarik hampir satu juta pemain sebelum dirilis minggu depan. Dilansir dari leaderboard Hall of Fame game tersebut, dimana membandingkan stat dari setiap pemain yang ada di dalam game, terdapat 800 ribu pemain di PC dan Xbox telah memainkan game tersebut melalui Premium Edition, yang menawarkan early access.

Hanya versi edisi standar dan Game Pass yang belum dapat diakses sampai dengan tanggal perilisan resmi Forza Horizon 5 secara resmi pada hari Selasa nanti, di tanggal 9 November. Para pelanggan Game Pass saat ini dapat membeli add-ons Premium Edition (termasuk early access) dengan merogoh kocek sebesar 45 USD. Dimana Premium Edition sendiri dijual dengan harga 99 USD.

Hal ini berarti game first party dari Xbox ini telah mendapatkan pendapatan kotor antara 36 juta USD sampai 79 juta USD sebelum dirilis. Forza Horizon 5 sendiri telah mendapatkan beragam sambutan yang positif, dan di PC, sampai saat ini masih menduduki posisi pertama game dengan penjualan paling laris di Steam terlepas game ini akan dirilis di Game Pass pada tanggal 9 November mendatang.

Forza Horizon 5 Telah Memiliki Hampir Satu Juta Pemain Meski Belum Dirilis

Pada awal minggu kemarin, Forza secara cepat memanjat chart review, membuatnya menjadi salah satu game baru yang mendapatkan rating tertinggi untuk tahun ini, sejauh ini. Di situs Metacritic, game ini mendapatkan skor rata-rata 91, dan merupakan game ke enam dengan rating tertinggi di situs tersebut untuk 2021.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More